Rizky Billar Berharap Dapat Langsung Menikahi Lesty Kejora

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277419 rizky-billar-berharap-dapat-langsung-menikahi-lesty-kejora-cAIUXR8x6b.jpg Rizky Billar dan Lesty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesty belakangan ini menjadi sorotan masyarakat karean kedekatannya. Chemistry merekapun semakin menguat dan Rizky Billar mengakui tak menutup kemungkinan hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang berikutnya.

Soal kedekatannya dengan sang pedangdut, Rizky mengaku tak ingin berpacaran. Jika sudah merasa cocok, Rizky berharap bisa langsung menikah dengan Lesty.

“Saat ini, aku belum ingin pacaran. Jadi yang kami jalani sekarang ya mengalir saja. Let it flow. Kalau aku merasa sudah yakin dan klop, mudah-mudahan bisa langsung menikah,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: Waduh, Rizky Billar & Dinda Hauw Gombal-gombalan di Depan Rey Mbayang

Rizky Billar bertemu pertama kali dengan Lesty saat menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow di salah satu stasiun TV swasta. Dia mengaku diundang lantaran viral seusai menghadiri pernikahan sahabatnya, Dinda Hauw.

Sementara Lesty diundang karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, pedangdut Rizki 2R. Menariknya, menurut Rizky, dia awalnya tak ingin hadir dalam acara tersebut. Begitu pula dengan Lesty.

“Kami enggak ketemu di backstage, tapi langsung di atas panggung. Pas iklan, aku baru kenalan sama dia (Lesty). Sempat aku ledekin juga sih bilang, ‘Wah, sedih ya ditinggal menikah’,” ungkap aktor 25 tahun tersebut.

Dari pertemuan tersebut, baik Rizky maupun Lesty kerap diduetkan dalam sejumlah acara. Hal itu membuat hubungan mereka semakin dekat hingga kini

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini