Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Anniversary Pernikahan ke-2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277264 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-rayakan-anniversary-pernikahan-ke-2-FRBViKMm1B.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan anniversary pernikahan mereka yang kedua, pada 13 September 2020. Dalam momen spesial itu, Bieber membagikan video sang istri yang sedang menikmati segelas kopi. 

Bersama video tersebut Bieber mengatakan, "Hari ini 2 tahun (anniversary pernikahan) @haileybieber xoxo." 

Unggahan yang telah ditonton lebih dari 4,7 juta kali itu kemudian mendapat lebih dari 9.000 komentar. Chance the Rapper misalnya menuliskan, “Selamat anniversary pernikahan. Kamu mencintai dan merindukan kalian.” 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Sementara stylist langganan Baldwin, Maeve Reilly mengungkapkan, “Selamat anniversary pernikahan yang kedua untuk temanku! Sebuah kehormatan bisa melihat kisah cinta kalian bersatu. Aku mencintai kalian berdua.” 

Lewat Insta Story, Reilly membagikan foto pemberkatan dan resepsi pernikahan Baldwin dan Bieber dalam nuansa hitam putih. Mengutip PEOPLE, Bieber dan Baldwin menikah secara negara di Pengadilan New York pada September 2018. 

Pernikahan itu mereka daftarkan setelah musisi 26 tahun itu melamar sang model di Bahamas, pada 7 Juli 2018. Kemudian pada 30 September 2019, mereka menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan di depan 154 tamu di Montego Palmetto Bluff, South Carolina. 

Baca juga: Justin Bieber Komentari Kesuksesan BTS di Pasar Internasional

Resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah selebriti, seperti Kendall dan Kylie Jenner, Camila Morrone, Joan Smalls, Jaden Smith, Justine Skye, Dan Smyers, dan Shay Mooney. Hadir pula Kris Jenner, Corey Gamble, dan manajer Bieber, Scooter Braun. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: PEOPLE)

“Meski sudah menikah (secara negara), namun pemberkatan pernikahan juga merupakan agenda yang sangat penting untuk mereka. Setelahnya, pernikahan itu baru terasa lengkap bagi mereka,” ujar seorang sumber kepada PEOPLE tahun lalu.*

Baca juga: Audi Marissa Tanggapi Isu Perpindahan Agama setelah Dinikahi Anthony Xie

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini