Hamil di Tengah Pandemi, Sheila Marcia Bersyukur Meski Situasi Sedang Sulit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 September 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277256 hamil-di-tengah-pandemi-sheila-marcia-bersyukur-meski-situasi-sedang-sulit-kjyzkfn8Lm.jpg Sheila Marcia dan Dimas. (Foto: IG @itssheilamj)

JAKARTA - Sheila Marcia tengah mengandung anak keempatnya. Sebagaimana diketahui, usai resmi bercerai dengan Kiki Mirano, Sheila kini telah menikah dengan seorang DJ bernama Dimas Akira.

Tidak butuh waktu lama, setelah menikah ada 20 Februari 2020, pasangan ini langsung diberi momongan. Bahkan kini, ibu dari Leticia Charlotte tersebut tengan menunggu kelahiran anak keempatnya. 

Melalui akun Instagramnya, Sheila Marcia menyebut kini usia kehamilannya sudah memasuki 30 minggu. Ia juga nampak bersyukur karena di tengah pandemi, dia dan suami tetap terus bisa berbahagia dengan kehidupan mereka. 

Sheila Marcia. (Foto: IG)

"Bersyukur Tuhan Mempersatukan Kamu & Aku. Setelah perkawinan kita, Tuhan langsung (gak pake lama2) kasih kado kita si buah hati, namun juga dihadapkan dengan sikon pandemi yang cukup membuat pusing dan tak jarang juga membuat nafas kami terhenti sesaat," tulis Sheila Marcia pada keterangan foto.

Baca juga:

Sheila Marcia Ungkap Jenis Kelamin Anak Ke-4

"Tapi sampai saat ini, aku bangga sama suami, aku bangga sama KITA yg masih bisa terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yg cukup sulit di awal perkawinan kami," sambungnya. 

Lewat unggahannya, bintang film ‘Ekskul’ ini juga berharap agar dirinya bisa selalu kuat dalam menjalani cerita kehidupannya bersama dengan Dimas. Ia bahkan tak ragu untuk selalu minta diingatkan Tuhan jika dirinya berjalan tak sesuai dengan harapannya. 

"Tuhan, berikan kami selalu kekuatan melalui perjalanan panjang Rumah Tangga kami. Kami mau Tuhan yg selalu dan selamanya menjadi Kapten (Tiang Utama) Keluarga kami, ingatkan kami, tegor kami, proses kami, bentuk kami, seperti yg Tuhan mau," bebernya.

"Love you suami @dmustakira," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini