Jelang Melahirkan, Irish Bella Ungkap Kondisi Jabang Bayi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2277017 jelang-melahirkan-irish-bella-ungkap-kondisi-jabang-bayi-xHxDzOKR8U.jpg Irish Bella. (Foto: IG @_irishbella_)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam hitungan hari, keduanya akan dikaruniai anak pertama.

Irish Bella mengungkap kondisi sang jabang bayi di dalam kandungannya lewat foto USG di Instagram pribadinya. Terlihat, wajah dan bagian tubuh sang bayi sudah tumbuh sempurna.

"Bismillah, tinggal menghitung hari untuk bertemu kamu nak, @aishlittlemiracle," tulis Irish seperti dikutip dari Instagram, Minggu (13/9/2020).

Unggahan Irish kemudian menuai respons positif dari para sahabat. Banyak yang mendoakan agar kelahiran anak Irish dan Ammar diberi kelancaran.

Foto: IG

"Ah Masya Allah enggak sabar. Insya Allah Bell sehat terus mama dan bayinya," komentar Vebby Palwinta.

"Lancar-lancar sayang, sehat-sehat," kata Vivi Zubedi.

Baca juga:

Hamil Tua, Irish Bella Malah Asyik Liburan ke Magelang

Ini merupakan kehamilan kedua Irish. Tahun lalu, dia sempat mengandung bayi kembar. Namun di usia 26 minggu, dia dan sang suami harus merelakan kedua bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Kemudian pada Februari silam, sang aktris kembali dinyatakan hamil.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini