Chris Evans Mulai Kangen Jadi Captain America Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244849 chris-evans-mulai-kangen-jadi-captain-america-lagi-QKmIPSs0kS.jpg Chris Evan (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Setelah Avengers: Endgame, peran Chris Evans sebagai Captain America sudah usai. Hal tersebut lantaran kontrak antara Chris Evan dengan Marvel sudah usai.

Belum lama ini, Chris Evan tak bisa menyembunyikan rasa rindunya berperan sebagai Captain America.

“Ada ekspektasi besar yang sudah ada dalam pikiran banyak orang, gagasan tentang siapa karakter ini, dan kau harus menghargai itu," ujar Chris Evans dikutip Wegotthiscovered.com.

Chris Evan mulai berperan sebagai sang kapten sejak Captain America: The First Avenger hingga fase terakhir di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Semakin Intim, Chris Evans dan Lily James Berkencan di Taman

 

Chris Evan mengungkapkan kerinduannya berperan sebagai Capain America. Meskipun kini, ia juga menikmati impian mengejar impian lain.

"Saya benar-benar menyukai waktu saya dengan Marvel. Saya mulai merindukannya, tetapi tidak dapat disanggah bahwa sangat menyenangkan untuk memiliki kebebasan penuh dalam mengejar apa pun yang diinginkan oleh selera kreatif saya," ujarnya.

Menurut Chris Evan, peran penonton merupakan hal yang paling penting, hal tersebut juga menjadi hal yang dirindukannya.

"Penonton adalah bagian dari sesuatu yang akan membuat film-film ini berhasil, dan saya berutang kepada orang-orang itu pengertian saya mengenai apa yang mereka lihat," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini