Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2276864 audi-marissa-dan-anthony-xie-resmi-menikah-SunXAAPwc0.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah. (Foto: Jakarta Wedding Photographer/Instagram/@thepotomoto)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menerima pinangan aktor Anthony Xie yang telah 3 tahun terakhir dipacarinya. Pernikahan bergaya internasional itu digelar di sebuah hotel bintang lima di Pacific Place, Jakarta Selatan, pada 12 September 2020. 

Tak ada penjelasan panjang dari Audi maupun Anthony terkait hari bahagianya tersebut di Instagram. Namun dia mengaku, dilamar Anthony saat berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat, pada 30 Januari 2020. 

Audi Marissa menikah. (Foto: Jakarta Wedding Photographer/Instagram/@thepotomoto)

Pada unggahannya di Instagram, Audi mengunggah video foto dirinya dan suami sambil memamerkan cincin di jari manis mereka. “Kami akhirnya menikah!!” ujarnya pada Sabtu malam (12/9/2020). 

Pernikahan Audi dan Anthony dihadiri sederet selebriti dan sahabat, di antaranya Felicya Angelista, Hito Caesar, Fero Walandouw, Prilly Latuconsina, hingga Natasha Wilona, fashion stylist Wanda Haraa, hingga MUA kenamaan Ryan Ogilvy. 

Berdasarkan video yang dirilis sederet sahabat di Insta Story, Audi Marissa yang diketahui menyukai K-Pop itu sempat memamerkan kemahiran menarikan lagu Ice Cream milik BLACKPINK. Suasana pesta berubah menjadi romantis ketika Audi dan Anthony didapuk untuk berdansa bersama. 

Baca juga: Dituding Jadi Orang Ketiga, Audi Marissa Angkat Bicara

Pernikahan tersebut mendapat ucapan selamat dari sesama rekan artis. Gisella Anastasia menuliskan, “Selamat. Tuhan memberkati.” Penyanyi Cherly Juno menambahkan, “Congrats Ca! Cepat diberi momongan ya. Awww.” 

Anthony Xie resmi menikahi aktris Audi Marissa. (Foto: Jakarta Wedding Photographer/Instagram/@thepotomoto)

Selamat menempuh hidup baru untuk Audi Marissa dan Anthony Xie.*

Baca juga: Ayah Shandy Aulia Masih Berharap sang Anak Dapat Hidayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini