Stray Kids Antusias Jelang Perilisan Back Door

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 205 2277161 stray-kids-antusias-jelang-perilisan-back-door-iiTbInOT1C.jpeg Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Stray Kids begitu antusias jelang perilisan album repackaged ‘IN生’ (‘IN LIFE’), pada 14 September 2020. Album itu akan menampilkan lagu utama berjudul Back Door

“Kami sangat senang membayangkan penggemar bisa mendengarkan musik baru dari Stray Kids. Kami menuangkan pemikiran dengan latihan ekstra untuk proyek comeback ini,” ujar Stray Kids dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (13/9/2020). 

Bang Chan cs berharap, lagu baru mereka tersebut bisa diterima dengan baik oleh penggemar seperti lagu mereka sebelumnya, God’s Menu. “Tanggapan dan feedback penggemar memaksa kami untuk menghasilkan musik dan penampilan lebih baik.” 

Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Lagu Back Door turut diciptakan oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Lagu itu menjanjikan nuansa festival dengan efek yang akan memanjakan mata dan telinga. 

Sebelum dirilis esok hari, Park Jin Young pendiri JYP Entertainment yang menaungi Stray Kids lebih dahulu memuji lagu itu. Dia mengungkapkan bahwa lagu itu digarap dengan sangat serius. 

Pujian bos JYP itu, diakui Stray Kids, mendongkrak kepercayaan diri mereka. “Kami akan terus berusaha keras untuk menciptakan musik kami sendiri dan memastikan bahwa kami memiliki genre sendiri,” tutur grup tersebut menambahkan. 

Baca juga: Stray Kids akan Rilis Album Repackaged Bulan Depan

Sejauh ini, pre-order album ‘IN LIFE’ sudah melewati 300.000 kopi. Capaian itu melebihi penjualan album sebelumnya ‘GO LIVE’ yang pre-ordernya hanya mencapai 200.000 kopi saat dirilis pada Juni silam. 

Stray Kids akan merilis album repackaged besok. (Foto: MTV)

Album ‘IN LIFE’ akan terdiri dari 17 lagu yang mana semua personelnya terlibat dalam pembuatan lagu maupun lirik. Sementara itu, lagu Back Door akan dirilis pada 14 September 2020, pukul 18.00 KST (16.00 WIB).*

Baca juga: Tutup Kepala Nycta Gina dengan Tempat Sampah, Rizky Kinos Tuai Kecaman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini