Stray Kids akan Rilis Album Repackaged Bulan Depan

Vina Destya, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 205 2259615 stray-kids-akan-rilis-album-repackaged-bulan-depan-kWcpRS6SIy.jpg Stray Kids. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah merilis album ‘GO生 (GO LIVE)’ pada 17 Juni 2020, Stray Kids dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut. 

Stray Kids akan merilis album repackaged pada bulan depan. (Foto: MTV)

“Benar bahwa Stray Kids tengah mempersiapkan album baru,” ujar agensi bentukan Park Jin Young tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (10/8/2020). 

Namun, menurut JYP Entertainment, hingga kini belum ada tanggal pasti yang ditetapkan untuk jadwal comeback Stray Kids. Kabar comeback Changbin cs pertama kali dikabarkan oleh Joy News 24 pada Senin pagi. 

Baca juga: Pandemi COVID-19, Stray Kids Resmi Tunda Konser di Indonesia dan Thailand

Stray Kids akan merilis album repackaged pada bulan depan. (Foto: MTV)

Dalam artikelnya, portal berita itu mengabarkan kalau Stray Kids tengah mempersiapkan album repackaged dari ‘GO生 (GO LIVE)’, pada September 2020. Saat dirilis Juni silam, album tersebut terjual sebanyak 127.930 kopi, sepekan setelah dirilis. 

Angka itu, menurut Soompi, mengalahkan rekor mereka sebelumnya saat merilis mini album ‘Cle: LEVANTER’ yang terjual sebanyak 83.345 kopi. Stray Kids juga sempat melambungkan God’s Menu, track utama dalam album itu ke puncak tangga lagu domestik saat pertama kali dirilis.*

Baca juga: Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Buru Pembunuh Berantai dalam Monster

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini