VIXX Terus Diserang Komentar Jahat, Agensi Resmi Ambil Langkah Hukum

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276794 vixx-terus-diserang-komentar-jahat-agensi-resmi-ambil-langkah-hukum-PUADswUe2z.jpg VIXX (Foto: xportsnews)

SEOUL – Jellyfish Entertainment memberikan update tentang langkah hukum yang diambil untuk melindungi VIXX. Musim semi lalu, agensi menyatakan niatnya untuk mengambil tindakan legal terhadap komentar jahat dan penyebaran informasi palsu tentang Ravi cs.

VIXX

"Kami sebelumnya mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan online yang berbahaya tentang artis kami, VIXX. Karenanya, kami sekarang memberi tahu anda tentang status gugatan kami terhadap postingan jahat yang melibatkan fitnah dan pencemaran nama baik VIXX," kata agensi seperti dilansir Soompi, Sabtu (12/9/2020).

Baca Juga:

- Hengkang dari VIXX, Lee Hongbin Umumkan Jadwal Wamil

- Ditanya Soal Dory Harsa dan Nella Kharisma, Ini Jawaban Istri Didi Kempot

Selama ini, Jellyfish Entertainment mengumpulkan bukti komentar-komentar jahat, dengan bantuan fans. Lewat kantor hukum pilihannya, Jellyfish telah mengajukan tuntutannya beserta bukti-bukti pendukung.

"Kami telah mengajukan keluhan kepada pihak berwenang. Dengan menggunakan bukti ini sebagai dasar, pihak berwenang akan menyelidiki tersangka," terang agensi.

Agensi kami akan terus mengambil tindakan hukum tegas tanpa negoisasi atau keringanan hukuman sebagai tanggapan atas perilaku jahat yang mencemarkan nama baik karakter artis kami, VIXX di masa mendatang," pungkas mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini