Merasa Bersalah karena Pernah Selingkuh, Sarah Dee Jemput El Ibnu dari Panti Jompo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276367 merasa-bersalah-karena-pernah-selingkuh-sarah-dee-jemput-el-ibnu-dari-panti-jompo-mYEl5sxNnu.jpg El Ibnu dan Sarah Dee. (Foto: Instagram/@elibnu999)

JAKARTA - Bagi Sarah Dee, El Ibnu adalah cinta pertama yang tak bisa dia lupakan. Maka ketika mengetahui sang mantan kekasih terserang stroke tanpa keluarga yang mendampingi di Panti Jompo Pniel, Tangerang, tersentuhlah hatinya.

“Itu perasaan campur aduk. Enggak menyangka kalau keadaan dia akan seperti itu. Ada rasa bersalah yang saya rasakan. Karena merasa bahwa aku bisa saja menjadi awal dari semua ini,” ungkapnya seperti dikutip dari tayangan SILET-RCTI, pada Jumat (11/9/2020). 

El Ibnu dan Sarah Dee. (Foto: Instagram/@elibnu999)

Sarah berkisah, saat pertama kali menjalin kasih dengan El Ibnu pada 1996, dia pernah mengkhianati cinta pentolan band El Kasih itu. Alasan itu pula yang menurut dia, menjadi penyebab perpisahan mereka. 

“Aku tuh merasa bersalah banget. Saat memutuskan untuk membawa dia keluar dari Pniel, aku cuma bilang ingin menebus kesalahan aku di masa lalu,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: CLBK dengan El Ibnu, Sarah Dee: Aku Hidup dengan Membenci Dia

Setelah mengeluarkan El Ibnu dari Panti Jompo Pniel, pada Juli silam, kini sang musisi berada dalam perawatan Sarah. Pertemuan mereka kembali bahkan mempertemukan kembali pria berdarah Batak itu dengan ibu dan kedua putrinya. 

Lebih lanjut, Sarah Dee berharap, pertemuan dan cinta kedua mereka kali ini bisa berujung indah. “Semoga Tuhan memberikan kami kesempatan untuk bisa bersama-sama lagi. Kali ini, tidak akan terpisahkan,” tuturnya sambil memeluk hangat El Ibnu.*

Baca juga: Kim Kardashian Punya 6 Jari Kaki? Ini Fakta Sebenarnya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini