PSBB Jakarta, Cinta Laura Sedih Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276105 psbb-jakarta-cinta-laura-sedih-tak-bisa-rayakan-ulang-tahun-sang-ayah-SbOndEissL.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

JAKARTA - Cinta Laura mengaku sedih lantaran tak bisa merayakan ulang tahun ayahnya saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta diberlakukan nanti. Pasalnya sang ayah kini tengah berada di Bali, sementara pelantun Guardian Angel tersebut masih bekerja di Jakarta.

Cinta Laura dan keluarga

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2,5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi sedih juga karena aku enggak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan," tulis Cinta seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (11/9/2020).

Kendati bersedih, perempuan 27 tahun tersebut tetap mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi sekarang ini, seperti menjaga kebersihan, menggunakan masker, hingga menghindari kerumunan.

Baca Juga:

Genap 27 Tahun, Ini 3 Fakta Menarik Cinta Laura Kiehl

Digosipkan Pindah Agama Demi Nella Kharisma, Netizen Kritik Dory Harsa

"Supaya kita bisa kembali ke normal lagi. Ini demi kebaikan kita semua," imbuh Cinta.

Beberapa warganet pun ikut mengomentari postingan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk bintang film The Ninth Passanger tersebut.

"Sabar Kak Cinta, tetap iringan doa yang terbaik saat jauh. Saya juga sangat sedih Malaysia sudah green zone corona, tapi Indonesia belum. Malah dibanned banyak negara," tutur seorang warganet.

"Semoga cepat berkumpul dengan keluarga yang Cin, hati-hati dan Tuhan memberkati," imbuh yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini