Kontrak dengan Fantagio Berakhir, Kang Han Na Diincar KeyEast

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276039 kontrak-dengan-fantagio-berakhir-kang-han-na-diincar-keyeast-QXflhygjEY.jpg Kang Han Na. (Foto: Fantagio)

SEOUL - Aktris Start Up, Kang Han Na dikabarkan akan meninggalkan Fantagio Entertainment pada akhir September 2020. Dia akan melanjutkan karier aktingnya dengan meneken kontrak bersama KeyEast Entertainment. 

Sebelum melabuhkan pilihannya pada KeyEast, Koreaboo melaporkan bahwa Kang Han Na mendapat pinangan dari sejumlah agensi hiburan. Sayang, Fantagio enggan berkomentar soal kemungkinan sang aktris meninggalkan agensi tersebut.

Kang Han Na. (Foto: Hancinema)

Di lain pihak, KeyEast Entertainment mengklaim, sedang dalam tahap negosiasi positif dengan sang aktris. Apabila pemberitaan tersebut benar, maka Kang Han Na akan menjadi artis terbaru yang meninggalkan Fantagio, setelah Bora hengkang, pada 30 Agustus silam. 

Kang Han Na dikenal lewat lakonnya dalam sederet drama populer, seperti Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo dan Familiar Wife. Dia juga akan beradu akting dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama terbaru tvN, Start Up yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.*

Baca juga:

Kang Han Na Bintangi Start Up, Suzy dan Nam Joo Hyuk Masih Pikir-Pikir

Halle Berry Akui Pernah Memaki Bryan Singer saat Syuting X-Men 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini