Michelle Rodriguez Benarkan Fast and Furious 9 Akan Pergi ke Luar Angkasa

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 206 2276116 michelle-rodriguez-benarkan-fast-and-furious-9-akan-pergi-ke-luar-angkasa-HL36Vgy8l8.jpg Fast and Furious (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Juli lalu, salah satu pemeran Fast and Furious 9 atau F9, Ludacris menggoda penggemar dengan rumor bahwa seri terbaru ini akan pergi ke luar angkasa. Hal tersebut kini dikonfirmasi kebenarannya oleh bintang lain, Michelle Rodriguez yang memerankan sosok Letty.

fast & furious

Dilansir dari Movieweb, Jumat (11/9/2020), Michelle Rodriguez tak menyangkal hal itu dalam sebuah wawancara. "Bagaimana kalian bisa tahu (soal ke luar angkasa)? Lihat apa yang terjadi? Orang-orang mulai berbicara di belakang layar, man," kata Rodriguez.

Meskipun mengiyakan hal tersebut, Rodriguez mengungkapkan bahwa karakter Letty tidak ikut pergi ke luar angkasa. "Saya tidak cukup beruntung untuk pergi ke luar angkasa," tambahnya.

Baca Juga:

Muncul di Fast and Furious 9, Apa Peran John Cena?

Ade Rai Diduga Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya

Selain itu, Rodriguez mengisyaratkan bahwa para karakter wanita di F9 akan lebih memiliki spotlight dibanding film-film sebelumnya. Hal itu diungkapkan Rodriguez dengan menyebutkan penulis wanita untuk film tersebut.

Michelle Rodriguez

"Kami dapat, menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di film. Jadi saya sangat berharap itu, itu terlihat di produk akhir. Kami dapat, menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di film," ujar aktris 42 tahun tersebut.

Saat ini F9 masih dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 April 2021. Film yang dibintang Vin Diesel ini telah menyelesaikan proses produksinya dan para tim kreatif masih dalam tahap pengerjaan pascaproduksi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini