SuperM Manjakan Fans Lewat 8 Versi Cover Majalah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 205 2276042 superm-manjakan-fans-lewat-8-versi-cover-majalah-bIiHeYsQUz.jpg SuperM. (Foto: ELLE Korea)

SEOUL - Selain berbakat dan punya aksi panggung mengagumkan, tampilan visual para personel SuperM juga mempesona. Tak heran jika boy group yang dijuluki sebagai The Avengers of K-Pop ini didapuk menjadi model di majalah fesyen ternama.

Terbaru, Taemin, Kai, Baekhyun, Taeyong, Lucas, Mark, dan Ten terlobat photoshoot cover atau sampul halaman depan majalah Elle Korea edisi Oktober 2020.

Uniknya, jika majalah biasa menghadirkan satu foto cover. SuperM memanjakan fans langsung dengan delapan cover sekaligus. Majalah Elle Korea edisi Oktober 2020 ini hadir dengan 8 versi cover yang terdiri solo cover dari setiap personel dan cover versi grup. 

SuperM. (Foto: YouTube)

Mengutip Allkpop, Jumat (11/9/2020), pemotretan cover editorial kali ini menandai momen pemotretan pertama SuperM sebagai grup untuk majalah fesyen domestik Korea. 

Baca juga:

Sutradarai Video Tiger Inside Milik SuperM, Shindong Super Junior Banjir Kritikan

Baekhyun Cs Jadi Pelayan Restoran di Variety Show SuperM's As We Wish!

Di bagian wawancara editorial, para pembaca dan fans juga bisa mengetahui tentang SuperM, seperti rencana ke depan hingga cita-cita SuperM sebagai grup.

SuperM kini tengah mempersiapkan perilisan full album perdananya, Super One yang dijadwalkan akan diluncurkan serentak pada 25 September 2020.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini