Kim Hanbin Eks iKON Dirikan Label Musik Sendiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 205 2275993 kim-hanbin-eks-ikon-dirikan-label-musik-sendiri-50M5905uhK.jpg Kim Hanbin. (Foto: ARENA Homme Magazine)

SEOUL - Setelah lebih dari setahun vakum dari dunia musik, Kim Hanbin atau yang dikenal sebagai BI mengejutkan penggemarnya. Mantan personel iKON tersebut dikabarkan sedang dalam proses mendirikan label musiknya sendiri.

Melansir laman Allkpop, Jumat (11/9/2020), kabar tersebut diperkuat dengan tercantumnya nama Kim Hanbin pada resolusi rapat umum pemegang saham perusahaan IOK. 

Sebuah sumber mengungkapkan beberapa pratinjau dokumen dari pertemuan pemegang saham itu pada 10 September.  Dalam dokumen tersebut, BI ditunjuk sebagai direktur eksekutif bersama orang lain di samping namanya. Tak hanya itu, ia juga berstatus sebagai penyanyi di 131 Label juga tercantum. 

Kim Hanbin.

BI diketahui debut bersama iKON pada 2015 sebagai sang leader. Kemudian, ia hengkang dari grup dan agensinya, YG Entertainment pada 12 Juni 2019. Kabar tersebut menyusul kontroversi keterlibatannya dalam pembelian narkoba pada 2019.

Baca juga:

Fans iKON Rayakan Capaian 400 Juta Views Lagu Love Scenario

Lagi, B.I eks iKON Donasi untuk Anak-anak di Tengah Pandemi COVID-19

Terbaru, Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu menghentikan penyelidikan kasus sang rapper. Pasalnya dari hasil tes narkoba BI dinyatakan negatif. Hasil itu didapatkan setelah Badan Forensik Nasional Korsel melakukan tes terhadap sampel rambutnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini