Son Ye Jin Ungkap Rahasia di Balik Episode Final Crash Landing On You

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 598 2275784 son-ye-jin-ungkap-rahasia-di-balik-episode-final-crash-landing-on-you-93G75z7rNG.jpg Crash Landing on You (Foto: tvN)

SEOUL - Serial Crash Landing On You (CLOY) yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, bisa dibilang jadi salah satu drama komedi romantis paling populer. Di balik viralnya drama yang mengisahkan kisah cinta seorang tentara Korea Utara dengan pengusaha cantik Korea Selatan ini, tak banyak yang tahu bahwa ada rahasia yang tersimpan di episode terakhirnya.

Crash Landing on You

Rahasia dari episode terakhir CLOY ini diungkapkan langsung oleh sang pemeran utama, Son Ye Jin beberapa waktu lalu. Ketika diwawancara oleh majalah Jepang, AERA, pemeran Yoon Se Ri tersebut membocorkan bahwa adegan pamungkas saat karakternya kembali bertemu dengan Kapten Ri di Swiss, sebetulnya tidak direkam di sana.

Baca Juga:

Kim Jung Hyun Bongkar Kedekatan Hyun Bin & Son Ye Jin di Balik Layar CLOY

Takut Teman Anaknya Mengamuk, Rumah Chintami Atmanegara Dijaga Polisi

Aktris 38 tahun tersebut menyebutkan, semua adegan dengan latar belakang lokasi di pegunungan dan bukit-bukit indah Swiss sebetulnya sudah direkam di awal. Termasuk adegan terakhir Yoon Se Ri bisa berkumpul kembali dengan Kapten Ri setelah sempat terpisah.

Namun karena direkam saat proses awal syuting, kala itu chemistry antara Son Ye Jin dan Hyun Bin belum terlalu dalam. Ingin menampilkan adegan yang sempurna, akhirnya diputuskan Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali mengulang proses syuting khusus untuk adegan ending tersebut.

“Aku semaksimal mungkin terlihat sangat bahagia di adegan terakhir itu. Tapi kemudian ketika kami sudah punya stok adegan Seri dan Jeong Hyeok berpisah lalu ketemu lagi, kami sadar ikatan emosionalnya jadi lebih dalam. Jadi kami putuskan untuk syuting ulang, dan mengedit latar pemandangan Swiss memakai efek editan CG (computer graphics),” terang Son Ye Jin, mengutip Asiaone, Kamis (10/9/2020).

Crash Landing on You

Usaha mereka melakukan proses syuting ulang hanya untuk adegan happy ending tersebut tak sia-sia. Akhirnya rekaman ulang inilah yang terpilih untuk dipakai sebagai final scene yang ditayangkan di televisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini