Chintami Atmanegara Sempat Dengar Anak Cekcok dengan Temannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275741 chintami-atmanegara-sempat-dengar-anak-cekcok-dengan-temannya-9iZWh0voTy.jpg Chintami Atmanegara. (Foto: Instagram/@chintamiatmanagara)

JAKARTA - Aktris senior Chintami Atmanegara mengaku, dirinya sempat mendengar percekcokan antara Deanni Ivanda dengan putranya, Dio Alif Utama. Kejadian itu, menurut dia, berlangsung tak lama setelah dia menasehati Deanni. 

"Dalam suasana seperti itu, suasana hati saya kan harus nyaman. Jadi saya tinggal turun. Tak sampai 5 menit, saya dengar teriakan dari (lantai) atas,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada 9 September 2020. 

Selain percekcokan, Chintami juga mendengar suara barang pecah dari tempat Deanni dan Alif beradu argumen. “Tapi yang mecahin itu Dea ya, bukan Alif,” kata kuasa hukum Chintami, Yasmine Soerahman

Chintami Atmanegara. (Foto: Instagram/@chintamiatmanagara)

Dalam kesempatan yang sama, Yasmine turut menegaskan bahwa Alif saat itu tidak melakukan kontak fisik pada Deanni. Putra Chintami itu sama sekali tidak terpancing emosi dan hanya meminta asisten rumah tangga membersihkan pecahan benda itu. 

“Reaksi Alif saat itu masih tenang. Dia malah minta sapu kok ke Mbak,” tutur Yasmine. 

Deanni Ivanda belum lama ini mengklaim jadi korban penganiayaan putra Chintami Atmanegara. Dia bahkan sudah melaporkan perbuatan Alif ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 8 Agustus 2020.*

Baca juga:

Takut Teman Anaknya Mengamuk, Rumah Chintami Atmanegara Dijaga Polisi

Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini