GFRIEND Terkesan dengan Fanchant Buddy Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 205 2275424 gfriend-terkesan-dengan-fanchant-buddy-indonesia-s4D5uHXqLZ.jpg GFRIEND. (Foto: Dispatch)

JAKARTA - GFRIEND kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat sebuah pertunjukan virtual yang digelar oleh salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. 

Dalam kesempatan itu, Sowon cs menyapa penggemarnya dan mengungkapkan kerinduan mereka pada para Buddy (sebutan fandom G-FRIEND). “Kangen sekali dengan Buddy Indonesia. Aku ingin tahu, apakah kalian semua sehat?” ujar Sowon sang leader.

 GFRIEND. (Foto: YouTube/Shopee Indonesia)

Saat ditanya apa yang paling dirindukan G-FRIEND dari Indonesia, Yerin menyebut, fanchant (teriakan penggemar) para Buddy yang khas. “Fanchant Buddy Indonesia kencang. Jadi sangat berkesan mendengarnya,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Shopee Indonesia, pada Kamis (10/9/2020). 

Kompak dengan Yerin, sang maknae, Umji menyebutkan, penggemar di Indonesia selalu menyambut mereka dengan baik. Maka dari itu, semua personel rindu untuk bisa kembali manggung di Indonesia. 

Baca juga:

Terserang Flu Perut, Yerin GFRIEND Dilarikan ke Rumah Sakit

Hot Gosip: Yopie Latul Meninggal hingga Kekecewaan Inul pada Nella Kharisma


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini