Lintas Generasi, Titi DJ Gandeng Sara Fajira dan Eka Gustiwana Kolaborasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 205 2275273 lintas-generasi-titi-dj-gandeng-sara-fajira-dan-eka-gustiwana-kolaborasi-WtQGxv57yf.jpeg Titi DJ dan Sara Fajira (Foto: E-Motion Entertainment)

JAKARTA - Nama Sara Fajira kembali terangkat berkat lagu Lathi yang ia nyanyikan berkolaborasi dengan Weird Genius. Hal ini membuat Sara Fajira dilirik oleh banyak musisi.

Titi DJ tertarik untuk mengajak Sara Fajira berkolaborasi. Tak hanya Sara, Titi DJ juga menggandeng Eka Gustiwana. Mereka bertiga akan menyanyikan lagu Show Off Your Colors.

Lagu ini merupakan remake dari lagu lama Titi DJ yakni Ekspresi Ekspresi, yang saat itu dinyanyikan oleh Trio Dara Jana. Bergabungnya nama Sara sudah sejak lama dibidik oleh Titi DJ.

Baca Juga:

Lewat Jangan Muncul-muncul Lagi, Vionita Wakili Korban Sakit Hati

4 Artis Wanita Sering Kawin Cerai, Nomor 3 Masih Fresh

Titi DJ dan Sara Fajira

 

"Potensi Sara Fajira, sudah lama dilirik oleh Titi DJ, yaitu sejak Sara menjadi salah satu peserta di ajang kompetisi bernyanyi di salah satu TV swasta. Kebetulan Titi DJ menjadi salah satu juri tamu di ajang tersebut. Sejak saat itu, tercatat nama Sara Fajira dalam wishlist Titi DJ sebagai salah satu penyanyi muda yang suatu saat nanti ingin beliau ajak kolaborasi, dan harapan itu pun terwujud," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Sementara itu, bergabungnya Eka Gustiwana menjadi produser musik adalah berkat kemahirannya mengolah nada. Terbukti, di tangan Eka, bersama personel Weird Genius lainnya, lagu Lathi bisa mendunia.

"Eka Gustiwana sebagai produser musik yang luar biasa dalam menggabungkan musik modern dengan unsur bunyi-bunyian tradisional Indonesia dengan beragam kekayaan alat musiknya, diyakini Titi akan menambahkan sensasi yang luar biasa dalam lagu ini. Dan itu, terbukti," sambungnya.

Berada di bawah naungan E-Motion Entertainment, Titi DJ mengajak dua putrinya, Salmaa dan Stephanie untuk mengubah lagu lama menjadi bahasa Inggris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini