5 Bulan Pacaran, Evelyn Nada Anjani Kenang Momen Ditembak Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274683 5-bulan-pacaran-evelyn-nada-anjani-kenang-momen-ditembak-kekasih-j5tqtrdeHD.jpg Evelyn Nada Anjani dan Alkhan Marcedo. (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

JAKARTA - Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani kembali memperkenalkan kekasih barunya di hadapan publik. Setelah putus dari Roy Kiyosh, sang DJ kini menggandeng pria bernama Alkhan Marcedo. 

Dia menjelaskan, hubungan asmaranya dengan Alkhan sudah terajut sejak 5 bulan silam. Bahkan, Alkhan sempat menceritakan momen saat dia mengungkapkan cinta pada Evelyn. 

Evelyn Nada Anjani dan Alkhan Marcedo. (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

“Jadi, aku datang ke rumah Evelyn dan langsung menyatakan (cinta). Awalnya, dia menanggapinya dengan, ‘Apaan sih lo? Gila ya?’ Dia pikir, aku bercanda karena kan kami berawal dari pertemanan,” ujar Alkhan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/9/2020). 

Pernyataan sang kekasih ditanggapi Evelyn dengan, “Dia orangnya suka random sih. Enggak ada angin, tak ada hujan kok tiba-tiba romantis begitu, kan geli ya. Karena memang dia enggak pernah melakukan itu ke aku.” 

Evelyn menyebut bahwa kedekatannya dengan Alkhan berawal dari pertemanan. Hubungan itu semakin intens ketika DJ 28 tahun itu mulai menjadikan pria itu sebagai teman berbagi kisah setelah putus dari mantan kekasih. 

Baca juga: Baru Belajar Mengaji, Evelyn Nada Anjani: Alhamdulillah

Alkhan menyebut bahwa dirinya sejak awal tak memiliki perasaan berlebih atau dengan sengaja berniat mendekati Evelyn. Justru kebersamaan merekalah yang pada akhirnya membuat dia menyayangi perempuan itu. 

“Mengalir saja kayak teman. Aku tuh senang saja berteman sama Evelyn. Mulai nyaman dan akhirnya merasa ingin hubungan yang lebih.”*

Baca juga: Woojin Eks Stray Kids Buka Suara soal Isu Pelecehan Seksual

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini