Woojin Eks Stray Kids Buka Suara soal Isu Pelecehan Seksual

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274653 woojin-eks-stray-kids-buka-suara-soal-isu-pelecehan-seksual-Y5CQJjGQRZ.jpeg Woojin. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Pada 7 September 2020, linimasa Twitter ramai dihebohkan dengan rumor pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Woojin, mantan personel Stray Kids, kepada perempuan di sebuah bar.

Menurut unggahan anonim di Twitter, seorang idol yang diduga Woojin, mencoba memanfaatkan statusnya sebagai selebriti untuk menggoda perempuan di bar. Ketika ditolak, dia marah dan mulai menggerayangi tubuh dua perempuan itu. 

Woojin. (Foto: Dispatch)

Tak terima dituduh telah melakukan pelecehan seksual, Woojin melalui akun Twitter pribadinya memberikan klarifikasi. Dia dengan tegas menyangkal tuduhan tersebut. 

“Hari ini, aku mengalami pengalaman aneh. Seseorang mengunggah rumor aneh di Twitter, lalu menghapus akunnya. Aku tidak pernah bertemu dengan orang itu, pun tak pernah mendatangi tempat yang mereka sebutkan,” ujar Woojin seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (8/9/2020). 

Woojin menambahkan, fans tak perlu mengkhawatirkan dirinya karena rumor tersebut tidak benar adanya. Dia mengungkapkan, agensinya akan menindaklanjuti rumor itu lewat jalur hukum 

Baca juga: Imbas Hengkangnya Woojin, Stray Kids Tunda Perilisan Mini Album

Kim Woojin menambahkan, “Setiap respons setelah ini, akan diurus oleh pihak label saya. Jadi aku harap, fans tidak perlu khawatir berlebihan.” 

Di waktu yang sama, pria yang hengkang dari Stray Kids pada Oktober 2019 tersebut juga mengumumkan dirinya tengah sibuk mempersiapkan musik solonya.*

Baca juga: Piet Pagau Diduga Terpapar COVID-19 saat Menumpang Taksi Online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini