Diserang Fans Gegara Tirukan Gaya Rizky Billar, Ini Penjelasan Gilang Dirga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272888 diserang-fans-gegara-tirukan-gaya-rizky-billar-ini-penjelasan-gilang-dirga-rhhbLIvnTR.jpg Gilang Dirga. (Foto: IG @gilangdirga)

JAKARTA - Gilang Dirga mengungkapkan dirinya diserang di Instagram, setelah menirukan gaya Rizky Billar. Sejumlah netizen menganggap apa yang dilakukan Gilang sebagai hal yang kurang menyenangkan.

Gilang memang memiliki kemampuan melakukan impersonate atau menirukan suara bahkan gaya orang lain. Bakat tersebut bahkan telah ia miliki sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.

"Ya jadi di salah satu TV gua menjadi dia (Rizky Billar), banyak yang enggak suka gua jadi Billar ya sudah. Kebanyakan fans mereka," ucap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 September 2020.

Pria 31 tahun itu mengaku mendapatkan cukup banyak cercaan via DM Instagram. Padahal, Gilang sama sekali tidak memiliki niat untuk menjelek-jelekkan Billar.

Gilang Dirga.

"Gua berusaha untuk ngasih tahu dengan cara gua sendiri, bahwa apa yang gua lakukan itu adalah bukan untuk ngata-ngatain. Dan impersonate yang gua lakukan itu harus diperhatikan secara betul-betul. Jadi memang mirip atau enggak," ujarnya.

"Kalau gua cuma sekedar ngejelekin mah gampang itu. Lagi pula kan gua sudah melakukan itu dari beberapa tahun yang lalu, bukan baru-baru ini," sambungnya. 

Baca juga:

Impian Casting di Hollywood, Gilang Dirga: Gue Enggak Mau Mati Penasaran

Jalani Program Bayi Tabung, Gilang Dirga Makin Rajin Olahraga

Gilang juga mengaku sempat menjelaskan maksud dirinya melakukan impersonate Rizky Billar, melalui Instagram Stories. Sayangnya, hal tersebut masih juga tidak bisa diterima oleh para fans Leslar. 

"Iya itu kebetulan gua lagi iseng, lagi enggak ada kerjaan juga. Gua mencoba menjelaskan, ternyata enggak masuk di dia (fans). Ya sudah, gua mencoba untuk masuk di ranah dia aja, ruang pemikiran yang dia bisa mengerti aja," ujarnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini