Rizki 2R Bicara soal Bubar di Tengah Isu Cerai dengan Nadya Mustika

INews.id, Jurnalis · Senin 07 September 2020 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274096 rizki-2r-bicara-soal-bubar-di-tengah-isu-cerai-dengan-nadya-mustika-Qr7YcxR7Oi.jpg Rizki 2R dan Nadya Mustika (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika masih menjadi perbincangan hangat publik. Masyarakat menduga rumah tangga pasangan muda ini sedang berada di ujung tanduk.

Melansir iNews.id, Senin (7/9/2020), isu ini datang sejak Rizki dan istri tak berada di satu atap yang sama karena Nadya harus meneruskan pendidikannya. Tak hanya satu atap, Nadya dilaporkan melepas cincin kawin dan Rizki menghapus semua foto pernikahannya di Instagram.

Rizki 2R

Tengah diterpa isu cerai, Rizki bicara tentang ketidaksabaran dan bisa kandasnya hubungan. Hal itu diungkapkan lewat unggahan foto selfie di Instagramnya.

“Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar belajarlah untuk bersabar,” tulis penyanyi 23 tahun itu, seperti dikutip dari Instagram.

Baca Juga:

Bahas Cincin Kawin, Istri Rizki 2R Acungkan Jari Tengah

Terkena Gejala Stroke, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Jaga Pola Makan

Tak hanya ketidaksabaran, Rizki juga menyinggung tentang besarnya ego yang bisa membuat bubar. "Banyak yang tak sabar akhirnya bubar karna ego yg terlalu besar,” lanjutnya.

Di postingan terbarunya, Rizki juga mengunggah gambar yang menuliskan hadis tentang menjadi seseorang pemaaf.

"Jadilah orang pemaaf, niscaya Anda akan menjadi lebih bahagia. Sebagaimana Anda menginginkan juga pemaafan dari Allah yang Maha Pemaaf,” kicau Rizki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini