Soal Isu Putus dengan Putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal: Masih Komunikasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 September 2020 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274090 soal-isu-putus-dengan-putri-iis-dahlia-lutfi-agizal-masih-komunikasi-NBfrQKWi2j.jpg Lutfi Agizal. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Kisruh kata anjay yang terjadi sebulan terakhir, diungkapkan Lutfi Agizal tak memengaruhi hubungannya dengan sang kekasih, Juwita Salshadilla. 

Dia memastikan, hingga kini hubungan asmara mereka masih terjaga dengan baik. “Sejauh ini sih hubungan kami baik-baik saja,” ujar Lutfi Agizal saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, pada 6 September 2020. 

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram)

Lutfi bahkan menunjukkan bagaimana dirinya masih memajang foto kebersamaan dengan Salsha sebagai latar belakang tema ponselnya. Tak hanya itu, dia juga memastikan komunikasinya dengan kakak Devano Danendra itu masih terjalin baik. 

“Saya masih pakai background foto dia di home screen ponsel. Kami juga masih kontak. Setiap hari masih komunikasi,” tuturnya menambahkan. 

Aksi kontroversial Lutfi Agizal menyoroti konotasi negatif dalam penggunaan kata anjay sempat dikabarkan berimbas pada hubungannya dengan Juwita Salshadilla. Putri pedangdut Iis Dahlia itu bahkan disebut-sebut sempat melempar kode ingin menyudahi hubungannya dengan sang aktor.*

Baca juga:

Hubungi Pihak Instagram, Lutfi Agizal Pasrah soal Nasib Akunnya

Terserang Stroke, Ini Kondisi Terbaru Epy Kusnandar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini