Bela Jerinx SID, Tamara Bleszynski: Memenjarakan Bukan Solusi Meredam COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 September 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273977 bela-jerinx-sid-tamara-bleszynski-memenjarakan-bukan-solusi-meredam-covid-19-kHbzCKLesO.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tamara Bleszynski menyampaikan dukungannya kepada Jerinx SID yang kini mendekam di penjara akibat kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Hal ini terlihat melalui unggahan Instagramnya pada 6 September 2020.

Tamara Bleszynski

Tamara membagikan foto Jerinx dan Nora Alexandra yang berwarna hitam dan putih. Pasangan itu tampak mesra dengan pose saling menempelkan dahi.

Baca Juga:

- Jerinx SID Ditahan, Tamara Bleszynski Bahas soal Kesehatan Mental

- Mengejutkan, Ini Alasan Reza Artamevia Konsumsi Narkoba

Kemudian, Tamara menuliskan pendapatnya soal keputusan pihak berwajib memenjarakan Jerinx. Keberadaan penabuh drum Superman Is Dead itu di balik jeruji besi disebut tak akan meredam penyebaran COVID-19.

"Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi untuk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik," tulis Tamara.

Tamara tetap bertahan mendukung Jerinx. Dia berharap agar pria asal Bali itu bisa dimaafkan oleh pihak yang tersinggung dan bisa bersatu lagi dengan Nora.

"Semoga semesta membukakan matamu. Semoga cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu," tambahnya.

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Kemudian, Tamara mengunggah foto Jerinx dan Nora yang tengah berpelukan. Ibunda Teuku Rassya itu sekaligus menuliskan pujian kepada pelantun Sunset di Tanah Anarki tersebut.

"Kamu yang membuat banyak orang melek dan juga tersinggung karena bacotmu, tapi kamu tidak memakan uang orang, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dengan keluargamu," pungkas Tamara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini