Akun Instagram Hilang, Vanessa Angel Sedih Tak Punya Lahan Cari Uang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 September 2020 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273970 akun-instagram-hilang-vanessa-angel-sedih-tak-punya-lahan-cari-uang-3x20tk0pUS.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel sangat terpukul usai mengetahui akun Instagramnya hilang. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Vanessa, Arjana Bagaskara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020).

“Klien kami sangat sedih kemarin akun IG-nya di-report oleh orang yang tak bertanggung jawab,” ujar Arjana.

Vanessa Angel

Saat ini, akun Instagram tersebut sangat berarti bagi Vanessa Angel. Statusnya sebagai tahanan kota membuat Vanessa tidak bisa menerima tawaran syuting.

“Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasehat hukum selalu memberikan masukan kepada klien untuk ditahan dulu berkegiatan di luar, karena kita sudah dapat privilege untuk menjadi tahanan kota,” jelas Arjana.

Baca Juga:

- Mantan Pengacara Bantah Beri 5 Pil Xanax, Ini Jawaban Vanessa Angel

- Pasien COVID-19 di Indonesia Meningkat, Ernest Prakasa Bingung Masih Banyak yang Nongkrong

Lantaran tak bisa mengambil tawaran syuting, Vanessa Angel pun mengalihkan lahan pekerjaannya ke Instagram. “Untuk sementara cari uang lewat Instagram,” kata Arjana lagi.

Dengan hilangnya akun tersebut, Vanessa Angel disebut Arjana tak lagi punya lahan pemasukan alternatif. Situasi itu lah yang menurut Arjana sangat mempengaruhi psikis Vanessa.

“Karena Instagram non aktif, klien kami sangat sedih,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini