Cerita Vinessa Inez Jadi Single Parent di Usia 23 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273480 cerita-vinessa-inez-jadi-single-parent-di-usia-23-tahun-uokNa4zUxy.jpg Vinessa Inez (Foto: Instagram Vinessa Inez)

JAKARTA - Artis Vinessa Inez harus bercerai dengan Ryan Deye setelah menjalani dua tahun pernikahan. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Vinessa Inez membuatnya rela menjanda dan berpisah dari Ryan Deye.

Di usia 23 tahun Vinessa Inez harus bisa menjadi wanita mandiri. Ia pun menjadi single parent yang kuat dan tegar untuk bisa menghidupi anaknya. Pasalnya, pasca-perceraian, Vinessa Inez dan Ryan Deye menutup pintu komunikasi

Baca Juga:

Vinessa Inez Ungkap Perceraiannya Akibat Orang Ketiga

Vinessa Inez Sebut Mantan Suami Sudah 3 Bulan Tak Nafkahi Anak

Vinessa Inez


"Enggak (komunikasi). Waktu itu sempat ngasih (nafkah) tapi nggak cukup," ungkap Vinessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Pas dia enggak ngasih selama 3 bulan aku merasa, 'Ini anak manusia loh bukan robot, yang dibiarkan bisa hidup'. Jadi aku putuskan untuk, 'Sorry gue bisa kok biayai anak'," lanjutnya.

Saat ini, Vinessa memilih untuk berjuang sendiri agar bisa menghidupi anaknya, Elvaroalano Deye Khan. Bahkan, ia pun bertekad untuk bisa menjadi seorang ibu yang mandiri.

"Sekarang yang jelas aku biayai anakku sendiri, menafkahi anakku sendiri. Sekarang kerja buat anak. Sebisa mungkin jadi ibu yang mandiri," paparnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini