Ogah Bayar Utang, Naomi Campbell Digugat Mantan Pacar

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273479 ogah-bayar-utang-naomi-campbell-digugat-mantan-pacar-tuLD2jEYHZ.png Naomi Campbell. (Foto: ONN)

LOS ANGELES - Miliuner Vladislav Doronin melayangkan gugatan pada sang mantan kekasih, supermodel Naomi Campbell yang dipacarinya sepanjang tahun 2008 hingga 2013.

Tak jelas kapan Doronin mendaftarkan gugatan tersebut. Namun menurut TMZ, pengusaha asal Rusia itu melayangkan gugatan karena sang model tak kunjung mengembalikan uang yang dipinjamkannya. 

Naomi Campbell dan Vladislav Doronin. (Foto: Page Six)

Sayang, dalam dokumen pengadilan tak dijelaskan seberapa besar uang yang dipinjam Naomi Campbell dari Vladislav Doronin. Tak hanya itu, dia juga menyebut sang model menyimpan barang berharga miliknya senilai USD3 juta. 

Kekayaan Doronin berasal dari bisnis real estate yang dijalankannya di beberapa negara. Dia juga dikenal sebagai pemilik dan bos Aman Resorts. 

Saat masih berpacaran, Page Six melaporkan bahwa Doronin memperlakukan Naomi Campbell dengan sangat istimewa. Dia kerap membawanya berlayar menggunakan yacht dan tinggal di rumah mewahnya di Pulau Cleopatra, Turki. 

Terkait gugatan sang miliuner, pihak Naomi Campbell belum memberikan pernyataan resminya.*

Baca juga:

Kenakan Pakaian Anti-Virus, Naomi Campbell Jadi Sorotan

Cerai setelah Menikah 12 Hari, Pamela Anderson Kini Pacari Pengawal Pribadinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini