Alasan Ruben Onsu Tak Pede Masuk Nominasi ITA 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273465 alasan-ruben-onsu-tak-pede-masuk-nominasi-ita-2020-ZrYCE2mfn9.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu masuk menjadi salah satu nominasi dalam penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Ia masuk dalam kategori Pembawa Acara Televisi Terfavorit.

Dalam kategori tersebut, Ruben Onsu akan bersaing dengan Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Sule hingga Najwa Shihab. Diakui Ruben, dirinya merasa tak percaya diri bersaing dengan nama besar di atas.

“Kalau gue enggak pede. Nominatornya keren-keren,” ujar Ruben Onsu dalam sesi jumpa pers ITA 2020 di MNC Studios.

Baca Juga:

Jordi Onsu Dekat dengan Cita Citata, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu Maafkan Ibu-Ibu Pembully Betrand Peto

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

 

Meski begitu, Ruben Onsu tetap bangga karena dipilih sebagai salah satu calon peraih penghargaan ITA 2020.

“Untuk gue ya senang, karena bisa jadi nominator sebagai individu. Kalau tahun kemarin kan programnya,” tutur sang presenter.

Indonesian Television Awards (ITA) merupakan program tahunan RCTI yang hadir untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi insan pertelevisian Tanah Air. RCTI lewat Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation mengatakan, gelaran ITA 2020 jadi sangat penting karena insan televisi yang tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19 pantas mendapat apresiasi lebih.

“Kita juga sangat bangga sekali. Ini salah satu tahun terpenting. Di saat seperti ini, kita tetap berikan penghargaan ke insan televisi. Kita tetap bekerja, menghibur. Tentunya layak diapresiasi dengan cara yang fair,” kata dia.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini