Young Lex Tuding Lutfi Agizal Bikin Heboh Kata 'Anjay' demi Uang

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273051 young-lex-tuding-lutfi-agizal-bikin-heboh-kata-anjay-demi-uang-YWsZ5XIazX.jpg Young Lex dan Lutfi Agizal. (Foto: IG @young_lex18 dan @lutfiagizal)

JAKARTARapper Young Lex menganggap kritikan Lutfi Agizal soal kata 'anjay' tak lain demi mendapatkan keuntungan materi. Dia menyebut Lutfi memanfaatkan engagement dari hal kontroversial yang dibuatnya demi tawaran endorse.

"Duit lah om (tujuan Lutfi). Karena kalau memang lu mau mengedukasi, harusnya duit nomor 2 (atau) nomor 3" ujar Young Lex di Podcast Deddy Corbuzier, Minggu (5/9/2020).

Deedy Corbuzier juga membahas tentang akun Instagram milik Lutfi yang di-banned. Menurut Young Lex, jika memang tujuan Lutfi mengedukasi, seharusnya hal itu tetap bisa jalan tanpa akun Instagram.

Young Lex.

"Sekarang Instagram-nya lagi hilang (banned), ya lanjutin saja edukasi, kenapa berhenti. Edukasi saja kata yang lain kek atau edukasi hal yang lain kek" tambahnya dalam podcast tersebut.

Baca juga:

Polemik Kata Anjay, Young Lex 'Gemes' Ingin Ajak Lutfi Agizal Debat

Selain itu, Deddy Corbuzier juga membandingkan hal kontroversial yang dilakukan oleh Lutfi dengan yang dilakukan Young Lex dahulu. Di tahun 2018, Young Lex pernah tampil dengan muka bonyok. Dia mengaku melakukan prank dengan tujuan social experiment dengan tujuan menyadarkan masyarakat tentang bahaya hoaks.

Young Lex lantas tak mau tindakannya itu dibandingkan dengan polemik yang dimunculkan Lutfi. "Kalau gua social experiment, Ini (Lutfi) money experiment,” sindirnya.

Lutfi Agizal.

Young Lex juga tak setuju dengan statement Lutfi soal ‘bahasa menunjukkan karakter bangsa', karena menurut Young Lex, perilakulah yang menunjukkan karakter bangsa.

"Moral tidak ditentukan dari tutur kata, karena semua orang dapat bertutur kata baik dan manis, cuman hatinya dengki dan jahat." ujar Young Lex. "Apalah arti sebuah kata kecuali dilakukan", tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini