Polemik Kata Anjay, Young Lex 'Gemes' Ingin Ajak Lutfi Agizal Debat

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273033 polemik-kata-anjay-young-lex-gemes-ingin-ajak-lutfi-agizal-debat-uWA69YzT3k.jpg Young Lex. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Young Lex ikut berkomentar atas sikap Lutfi Agizal mengkritisi penggunaan kata ‘anjay’. Young Lex mengaku kesal karena dia sempat mempopulerkan kata tersebut dalam lagu yang rilis beberapa tahun lalu.

Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Young Lex mengaku 'gemes' ke Lutfi. "Gua pas nonton podcast lu dari rumah, gua gatel banget." ungkap ayah anak satu itu, Sabtu (5/9/2020).

Rapper itu menilai tindakan Lutfi hanya bertujuan untuk mencari sensasional. Dia juga menyempatkan diri menonton wawancara Deddy dengan Lutfi, yang disebutnya seperti roller coaster.

"Gua ngelihat podcast lu itu kayak wahan komedi putar om. Udah komedi, muter aja (pendapatnya)," ujarnya.

Lutfi Agizal.

Podcast Deddy dengan Lutfi itu disebutnya hanya berisi penjelasan yang berputar-putar tanpa ada poinnya. Saking kesalnya, Young Lex sebenarnya ingin menyambangi lokasi syuting podcast Deddy.

"Dengan segala kegemasan gua, gua pengen ajak ngobrol (Lutfi) gitu,” ujar Young Lex.

Baca juga:

Awkarin Sebut Konflik dengan Young Lex Dipicu Mantan Kekasih

Young Lex menilai pembahasan soal kata ‘anjay’ sangat konyol dan tak penting. Menurut dia, kata tersebut bukan ujaran yang berartikan buruk.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini