Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Mount Jiri

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 598 2272687 jun-ji-hyun-dan-joo-ji-hoon-dikonfirmasi-bintangi-mount-jiri-JTKcDdzYmN.jpg Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. (Foto: ELLE/High Cut)

SEOUL - Setelah sempat menjadi cameo dalam serial Kingdom, Jun Ji Hyun akan kembali beradu akting dengan Joo Ji Hoon dalam drama Mount Jiri. Kabar tersebut diumumkan tim produksi drama itu pada 4 September 2020. 

Dalam drama bergenre misteri itu, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, lulusan akademi militer yang menyimpan rahasia besar dalam hidupnya. Dia kemudian menjadi ranger di Pegunungan Jiri. 

Jun Ji Hyun. (Foto: W Magazine)

Sementara Jun Ji Hyun akan menghidupkan lakon Seo Yi Kang, ranger populer yang sangat mengenal seluk beluk Pegunungan Jiri. Bersama kedua ranger ini akan bekerja sama menyelamatkan orang-orang yang menghilang di gunung. 

Drama Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang juga menggarap skenario drama populer Signal dan serial Kingdom. Dia akan berkolaborasi dengan Lee Eung Bok, sutradara di balik drama Goblin dan Mr. Sunshine

Joo Ji Hoon. (Foto: KeyEast)

Mengutip Herald Pop pada Jumat (4/9/2020), produksi Mount Jiri akan dimulai pada pertengahan September 2020. Proyek ini akan memulai debutnya di layar kaca pada 2021.*

Baca juga: 

Park Seo Joon Mundur, Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Mount Jiri

Tukul Arwana Belum Perkenalkan Meggy Diaz ke Keluarga Besar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini