Klarifikasi Revina VT soal Cuitan 'Polusi Visual'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272471 klarifikasi-revina-vt-soal-cuitan-polusi-visual-fhj1rtDCGe.jpg Revina VT. (Foto: Instagram/@revinavt)

JAKARTA - Selebgram Revina VT akhirnya buka suara terkait tweet ‘polusi visual' yang sempat menuai kritik di media sosial. Ia mengaku, tak melarang seseorang untuk memakai baju apapun di tempat umum. 

Namun, sang selebgram juga menegaskan orang lain juga tidak dapat memaksakan hal yang dia suka atau tidak suka. “Kalau gue tidak suka, masalahnya (ada) di gue, bukan di mbaknya,” kata Revina lewat Insta Story, pada Jumat (4/9/2020). 

Revina VT. (Foto: Instagram/@revinavt)

Namun dia mengaku salah karena tidak menyimpan ketidaksukaan itu untuk dirinya sendiri. “Awalnya, gue berpikir bebas kalau gue terganggu asal gue tidak melarang lo," imbuhnya. 

Revina melanjutkan, ia sama sekali tidak memetakan orang yang boleh pergi ke tempat gym. Setelah kicauan itu viral, banyak warganet yang berspekulasi bahwa hanya orang cantik yang bisa mendatangi tempat gym

Akibat unggahan itu, sang selebgram dituding seenaknya menghakimi fisik perempuan lain. “Gue juga masih pemula di tempat gym. Mana berani gue pake baju terbuka, enggak pede karena badan masih jelek banget. Tapi gue enggak berhenti. Gue mau membenahi diri.”

Baca juga: Marion Jola Sentil Revina VT soal Kicauan Bernada Body Shaming 

Revina VT sempat trending di Twitter setelah cuitannya dianggap bernada body shaming. Dalam postingannya, dia menyebut bentuk tubuh seseorang yang dinilainya kurang proporsional dan mengeluarkan bau tak sedap. 

“Squat gue terganggu karena ada orang (pamer) pantat separuh hitam dan keteknya ke mana-mana. Dan baunya, ebuset. Kenapa gue yang terganggu elo yang marah? Dih, sjw," kata dia.*

Baca juga: Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini