Banyak Pertimbangan, Alasan Tukul Tak Kunjung Melamar Meggy Diaz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272466 banyak-pertimbangan-alasan-tukul-tak-kunjung-melamar-meggy-diaz-4waq53PSLU.jpg Meggy Diaz. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Meggy Diaz dan pelawak Tukul Arwana diketahui sudah 10 tahun saling mengenal. Selama periode itu, mereka beberapa kali kerja bareng hingga akhirnya memilih untuk menjalin hubungan asmara. 

Meggy Diaz. (Foto: Okezone)

Meski sudah cukup lama saling mengenal, Tukul rupanya masih belum mau membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Menanggapi hal itu, Meggy mengaku pasrah dan mencoba mengerti pilihan sang kekasih. 

Dia menilai, Tukul Arwana memiliki banyak pertimbangan, sebelum akhirnya mantap untuk menikah kembali. “Ya kan banyak pertimbangan. Karena beliau punya banyak tanggung jawab,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 3 September 2020. 

Baca juga: Jika Tukul Melamar, Meggy Diaz: Siap Gerak!

Tukul Arwana dan Meggy Diaz. (Foto: Hotman Paris Show)

Meggy menambahkan, anak dan keluarga besar menjadi pertimbangan utama Tukul untuk kembali menikah. Meski harus menunggu, namun sang pedangdut mengaku, tak mempermasalahkan hal tersebut. 

Alasannya, Tukul selalu bisa menenangkan hatinya. “Enggak ada target. Tapi sebetulnya, kalau mau ditargetkan bisa. Usiaku kan sudah segini. Tapi beliau meminta untuk menjalani hubungan ini secara natural. Kami ikut settingan Tuhan saja.”*

Baca juga: Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini