Setelah 4 Tahun, Goo Hye Sun Kembali Rilis Album Piano

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 205 2272420 setelah-4-tahun-goo-hye-sun-kembali-rilis-album-piano-5jyxbytRaF.jpeg Goo Hye Sun. (Foto: MIMI Entertainment)

SEOUL - Goo Hye Sun kembali ke panggung hiburan dengan merilis album piano ketiganya, ‘Breath 3’. Ini merupakan karya musik terbarunya setelah meluncurkan ‘Breath 2’ pada 2015. 

Aktris Boys Over Flowers itu mengaku, album piano terbarunya tersebut digarap pada musim semi 2020. Album itu, menurut sang aktris, bercerita tentang antusiasme akan mimpi dan langkah baru dalam hidup. 

“Kalau album terakhirku tentang makna hidup dan kematian, kali ini aku ingin menampilkan emosi baru dalam kehidupan,” ujarnya kepada XportNews seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (4/9/2020).

Goo Hye Sun. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Dia kemudian bercerita tentang makna di balik album trilogi ‘Breath’ yang telah dirilisnya. “Breathing (bernapas) adalah musik. Dan musikku menyimpan makna bernapas itu. Harapanku, musik ini bisa mendatangkan kenyamanan seperti saat kita bernapas.” 

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa musik merupakan kekuatan misterius untuk berbagi emosi. Lewat musik pula, dia ingin berkomunikasi dengan lebih baik lagi kepada publik dan penggemarnya. 

“Aku berharap ‘Breath 3’ bisa menularkan antusiasme yang kurasakan sepanjang 2020 kepada banyak orang.”*

Baca juga:

Menjanda, Bobot Goo Hye Sun Turun hingga 14 Kilogram

Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini