Lee Suhyun AKMU Diisukan Rilis Single Solo Bulan Depan

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 205 2272862 lee-suhyun-akmu-diisukan-rilis-single-solo-bulan-depan-N2yUGvPx7Q.jpg Lee Suhyun. (Foto: Oh Boy!)

SEOUL - Lee Suhyun digadang-gadang akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Media lokal mengabarkan, personel Akdong Musician (AKMU) itu akan merilis lagu solo pada musim gugur mendatang. 

Pada 11 Agustus silam, YG Entertainment mengumumkan, AKMU akan merilis musik baru lewat tiga tahapan yang akan dimulai pada September ini. Melihat pola waktu tersebut, maka kemungkinan besar, Suhyun akan merilis single solo milinya pada bulan ini. 

Lee Suhyun. (Foto: Allure)

Jelang comeback, AKMU yang terdiri dari Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun itu sudah menyelesaikan proses rekaman seluruh lagu mereka. Keduanya juga tengah mempersiapkan penggarapan tiga video musik terbaru mereka.

Selain proyek duo AKMU, Suhyun juga menandai karier solonya dengan mengisi soundtrack film live-action, Mulan. Video musik Reflection yang pada 1998 dinyanyikan oleh Lea Salonga itu dirilis Disney Korea pada 31 Agustus 2020.

Sementara itu, film Mulan dijadwalkan tayang di Korea Selatan, pada 10 September mendatang.*

Baca juga:

Isi OST Mulan, Suhyun 'AKMU' akan Nyanyikan Lagu Reflection

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Mount Jiri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini