Kwak Dong Yeon Gabung dengan Song Joong Ki dalam Vincenzo

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 598 2272051 kwak-dong-yeon-gabung-dengan-song-joong-ki-dalam-vincenzo-lWoGnJi8qq.JPG Kwak Dong Yeon. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktor My ID is Gangnam Beauty Kwak Dong Yeon resmi bergabung dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam drama terbaru tvN, Vincenzo. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Jang Han Seo, bos Babel Group. 

Karakter itu, menurut Soompi, digambarkan sebagai sosok yang memiliki kekuasaan dan dikelilingi kemewahan hidup sejak kecil. Jang Han Seo dikenal sebagai seseorang yang kerap menyalahgunakan kekuasaannya dan tak ragu menganiaya orang lain. 

Kwak Dong Yeon (Foto: InStyle)

Namun di balik semua ambisinya, Jang Han Seo sebenarnya hanya seorang pria yang memiliki banyak ketakutan. Kwak Dong Yeon akan beradu akting dengan Song Joong Ki yang berperan sebagai pengacara dan mafia asal Italia bernama Vincenzo Cassano dalam drama itu. 

Aktris Jeon Yeo Bin akan menghidupkan lakon sebagai pengacara bernama Hong Cha Young, sementara Ok Taecyeon akan berlakon sebagai Jang Jun Woo, seorang pegawai magang di firma hukum 

Drama Vincenzo berkisah tentang seorang pengacara sekaligus mafia asal Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Dia kembali ke Korea Selatan setelah terlibat perselisihan dengan organisasi mafia di Italia. 

Baca juga: Tinggalkan FNC, Kwak Dong Yeon Gabung Agensi Baru

Di Korea Selatan, Vincenzo kemudian bertemu dengan pengacara tangguh bernama Hong Cha Young. Bersama, mereka menggunakan berbagai cara untuk menegakkan hukum dan menghukum para kriminal. 

Kwak Dong Yeon (Foto: ARENA)

Proyek ini akan digawangi oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap Money Flowerdan The Crowned Clown. Dia akan berkolaborasi dengan penulis skenario The Fiery Priest, Park Jae Bum. 

Drama Vincenzo akan memulai debutnya di layar kaca pada semester I-2021.*

Baca juga: Taklukkan Billboard, BTS Berambisi Tampil Solo di Panggung Grammy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini