Sekeluarga Positif COVID-19, Dwayne Johnson: Ini Hal Paling Sulit

INews.id, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272327 sekeluarga-positif-covid-19-dwayne-johnson-ini-hal-paling-sulit-wVNljHWOV2.jpg Dwayne Johnson (Foto: Instagram/@therock)

LOS ANGELES - Satu lagi aktor besar Hollywood yang terpapar virus corona. Dwayne Johnson beserta seluruh keluarganya dinyatakan positif COVID-19.

Melansir iNews.id, Kamis (3/9/2020), Johnson mengatakan bahwa istrinya, Lauren, dan putri mereka, Jasmine (4) dan Tiana (2) terjangkit virus sekitar dua minggu lalu karena tertular dari teman atau kerabat dekat.

Dwayne Johnson

“Aku mau memberi tahu kalian bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami lalui sebagai sebuah keluarga, dan bagiku secara pribadi,” ujar pria yang akrab disapa The Rock itu.

Di video itu, aktor Jumanji: The Next Level tersebut juga mengabarkan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja dan sudah tak lagi menularkan Covid-19.

Baca Juga:

- Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Pendapatan Tertinggi Versi Forbes

- Marah, Sang Ayah Minta Nagita Slavina Hapus Nama Tengker

“Tapi saya senang memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik-baik saja. Kami tidak lagi menular, dan kami, terima kasih Tuhan, kami sudah sehat,” tuturnya.

Mengalami kondisi tersebut, aktor sekaligus mantan pegulat profesional WWE itu mengingatkan untuk melalukan pencegahan. Salah satunya memakai masker.

“Aku heran, beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi, akan menganggap ide memakai masker ini ada hubungannya dengan agenda politik,” katanya. "Padahal, ini adalah fakta dan itu adalah hal yang paling benar untuk dilakukan saat ini, dan itu adalah hal yang bertanggung jawab untuk dilakukan."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini