Alami Gangguan Kesehatan Mental, Selena Gomez Akui Paling Sulit Minta Tolong

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272272 alami-gangguan-kesehatan-mental-selena-gomez-akui-paling-sulit-minta-tolong-55GwaLpHGN.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram/@selenagomez)

LOS ANGELES - Tak hanya sakit secara fisik, Selena Gomez juga diketahui mengalami gangguan kesehatan mental karena penyakit Lupus. Ia didiagnosis mengidap penyakit Bipolar.

Selena Gomez

Tapi soal kesehatan mentalnya, Selena selalu terbuka mengungkapkan perjuangannya untuk bisa berangsur sembuh. Baru-baru ini, dalam wawancaranya bersama People, dara cantik yang baru saja berkolaborasi bersama BLACKPINK lewat lagu Ice Cream ini secara gamblang mengungkapkan perjuangan yang ia lakukan agar kesehatan mentalnya terjaga.

Baca Juga:

- Selena Gomez Lega Usai Didiagnosis Bipolar

- Ruben Onsu Maafkan Ibu-Ibu Pembully Betrand Peto

“Aku telah mencoba berbagai hal, tapi satu hal yang tak pernah aku berhenti lakukan adalah meminta pertolongan. Itu adalah hal tersulit,” aku Selena, sebagaimana dikutip Just Jared, Kamis (3/9/2020).

“Tapi aku yakin karena itulah aku bisa tambah kuat. Bagiku, ini adalah sesuatu yang paling penting di dunia, karena ini urusan tentang kesehatan mentalku,” tambahnya.

Selena Gomez

Dalam sebuah wawancara April lalu, Selena pernah mengungkap merasa lega karena didiagnosa bipolar. Ia bersyukur karena akhirnya tahu penyebab dirinya menderita selama bertahun-tahun.

"Mengetahui informasi lebih banyak sangat membantuku dan tak takut ketika aku mengetahuinya," ungkap Selena.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini