Big Hit Entertainment Berniat Akuisis Agensi Bentukan Zico

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272118 big-hit-entertainment-berniat-akuisis-agensi-bentukan-zico-WhfruimYZy.jpg Zico (Foto: VOGUE)

SEOUL - Big Hit Entertainment masih berniat memperluas kekuasaan mereka. Setelah Pledis Entertainment dan Source Music, Bang Shi Hyuk selaku CEO ingin mengakuisis KOZ Entertainment.

Sebagai informasi, KOZ Entertainment adalah agensi bentukan Zico. Saat ini, personel Block B itu sendiri tengah menjalankan tugas wajib militernya.

Zico

Menurut sumber, Big Hit Entertainment sudah memulai pergerakan untuk mengambil alih KOZ Entertainment sejak awal tahun ini. Tetapi, mereka lebih aktif lagi untuk mewujudkan impiannya tersebut.

"Bang Shi Hyuk sedang aktif berdiskusi soal akuisisi KOZ. Sejauh ini, semua berjalan ke arah yang positif," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Koreaboo, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga:

- BTS Resmi Jadi Pemilik Saham Big Hit, Setiap Member Dapat Rp114 Miliar!

- Adly Fairuz: Saya Bukan Cucu Wapres Ma'ruf Amin!

Ditanya soal kabar akuisisi ini, Big Hit Entertainment segera buka suara. Meski tak mengiyakan, namun agensi yang menaungi BTS itu juga tak membantah.

"Kami terbuka untuk berbagai macam kesempatan. Belum ada keputusan apapun yang sudah pasti," ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Zico dan Bang Shi Hyuk

Di sisi lain, bos Big Hit dan KOZ Entertainment sudah pernah bekerja sama. Bang Shi Hyuk dan Zico sama-sama menjadi juri di ajang survival I-LAND.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini