Gideon Tengker Mengamuk, Ngaku Sakit Hati dengan Keluarga Nagita Slavina

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271848 gideon-tengker-mengamuk-ngaku-sakit-hati-dengan-keluarga-nagita-slavina-ff6MSs7D50.jpg Gideon Tengker dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula dari ayah Nagita, Gideon Tengker yang mengamuk di media sosial.

Dikutip dari video salah satu akun gosip di Instagram, gitaris band Drakhma tersebut mengungkapkan dirinya diberlakukan tidak adil oleh anak-anaknya, Nagita dan Caca Tengker.

"Nagita Slavina Mariana Tengker (nama) itu yang memberikan saya dengan setulus hati. Saya buat nama mereka, Marsha juga begitu. Sekarang mereka bawa cucunya ke kakek-nya saja tidak pernah," tutur Gideon dalam video tersebut.

 

Baca Juga: Raffi Ahmad Bicara soal Insiden Iis Dahlia: Netizen, Atur Hidup Lo

Tidak hanya itu, ia juga mengaku sakit hati dengan kelakuan sang menantu yang tak pernah mengunjunginya.

"Lalu Raffi tiga kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati." katanya.

Gideon menambahkan dirinya juga tak mendapatkan balasan ketika mengirimkan ucapan lebaran ke keluarga Nagita hingga mantan istrinya, Rieta Amilia Beta.

Pada akhir videonya, ia pun mengaku sudah tak ingin berurusan lagi dengan anak-anaknya. Hingga menuntut sang anak untuk menghapus nama Tengker di belakang nama mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini