Gong Myung Bahayakan Hidup Demi Bantu Ra Mi Ran di Film Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 206 2272321 gong-myung-bahayakan-hidup-demi-bantu-ra-mi-ran-di-film-baru-pKChWg397I.jpg Gong Myung dan Ra Mi Ran (Foto: 1st Look/Newsen)

SEOUL - Gong Myung akan beradu akting dengan seniornya, Ra Mi Ran. Keduanya dipertemukan dalam film baru Showbox, Citizen Duk Hee.

Mengutip Soompi, Kamis (3/9/2020), Ra Mi Ran dipercaya untuk memerankan karakter Duk Hee. Di sisi lain, Gong Myung akan memainkan sosok Jae Min.

Gong Myung dan Ra Mi Ran

Duk Hee akan dikisahkan menjadi korban voice phising. Jae Min, sebagai member dari organisasi penipuan tersebut, membahayakan hidupnya dengan memberikan informasi rahasia pada Duk Hee.

Usaha mereka menangkap pelaku voice phising akan dibantu oleh Bong Rim dan Sook Ja, rekan Duk Hee. Bong Rim diperankan oleh Uhm Hye Ran, sementara Sook Ja akan dihidupkan oleh Jang Yoon Joo.

Baca Juga:

- Gong Myung dan Ra Mi Ran Adu Akting di Film soal Voice Phising

- Alami Gangguan Kesehatan Mental, Selena Gomez Akui Paling Sulit Minta Tolong

Citizen Duk Hee adalah sebuah film tentang warga bernama Duk Hee, korban penipuan menggunakan voice phising. Ini merupakan metode penipuan melalui telepon dari seseorang yang berpura-pura menjadi ahli atau orang penting.

Mengutip Soompi, Kamis (3/9/2020), Citizen Duk Hee akan diarahkan oleh sutradara Park Young Joo. Sebelumnya, ia mengarahkan film independen berjudul Second Life dan 1 Kilogram, yang sukses diundang ke Cannes Film Festival ke-69.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini