Gong Myung dan Ra Mi Ran Adu Akting di Film soal Voice Phising

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 206 2272310 gong-myung-dan-ra-mi-ran-adu-akting-di-film-soal-voice-phising-pAa2BJDjqy.jpg Gong Myung dan Ra Mi Ran (Foto: Star Daily News/Sports Chosun)

SEOUL - Gong Myung akan kembali bermain di layar lebar. Kali ini, kakak Doyoung NCT itu akan beradu akting dengan seniornya, Ra Mi Ran.

Distributor sekaligus rumah produksi Showbox mengumumkan Gong Myung dan Ra Mi Ran sebagai salah dua pemain film Citizen Duk Hee. Selain mereka berdua, ada juga Uhm Hye Ran dan Jang Yoon Joo.

Gong Myung

Citizen Duk Hee adalah sebuah film tentang warga bernama Duk Hee, korban penipuan menggunakan voice phising. Ini merupakan metode penipuan melalui telepon dari seseorang yang berpura-pura menjadi ahli atau orang penting.

Baca Juga:

- Lee Yi Kyung dan Gong Myung Dapat Tawaran Main Film Komedi 6/45

- Ruben Onsu Maafkan Ibu-Ibu Pembully Betrand Peto

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang warga yang membantu penangkapan pelaku voice phising. Duk Hee akan diperankan oleh Ra Mi Ran, sementara Gong Myung menjadi orang yang membantu menangkap pelaku voice phising.

Ra Mi Ran

Mengutip Soompi, Kamis (3/9/2020), Citizen Duk Hee akan diarahkan oleh sutradara Park Young Joo. Sebelumnya, ia mengarahkan film independen berjudul Second Life dan 1 Kilogram, yang sukses diundang ke Cannes Film Festival ke-69.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini