Chanyeol EXO Rilis MV Faded, Kolaborasi Apik Devine Channel & Loopy

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 205 2272207 chanyeol-exo-rilis-mv-faded-kolaborasi-apik-devine-channel-loopy-1GrJWrFiB2.jpeg Chanyeol (Foto: Soompi)

SEOUL - Rapper utama EXO, Park Chanyeol sedang sangat memanjakan para penggemarnya. Baru saja comeback bersama Sehun lewat unit grup EXO-SC dengan album 1 Billion Views, Chanyeol kembali hadir dengan karya baru.

Didapuk oleh tim produksi musik K-Pop kenamaan Devine Channel, sebagai salah satu rapper yang berkolaborasi di album pertama Devine Channel, BYPRODUCT. Akhirnya hari ini MV (music video) dari salah satu lagu andalan yang ada di album tersebut, Faded dirilis ke publik.

Baca Juga:

Chanyeol EXO Jadi 'Pasangan' Baru Rothy 

The Box, Film Debut Pertama Chanyeol di Korea

Chanyeol


Dalam video klip Faded berdurasi 3 menit 41 detik tersebut, Chanyeol tampil bergaya kasual dan sangat hip-hop. Melantunkan lirik-lirik rap yang ia tulis sendiri, Chanyeol terlihat hanya mengenakan setelan jaket hoodie dan topi baseball hitam polos. Meski begitu, pesona Chanyeol sebagai rapper andal begitu memancar.

Mengutip Soompi, Kamis (3/9/2020) lagu Faded hasil kolaborasi Devine Channel bersama Chanyeol dan rapper Loopy ini disebutkan, mengisahkan tentang cerita dari orang-orang yang kesepian yang tinggal seorang diri di kota besar.

Tim Devine Channel sebelumnya sudah banyak bekerja sama dalam penggarapan musik untuk sederet penyanyi dan grup idol terkenal Korea. Mulai dari Nipsey Hussle, EXO, BTS, Kang Daniel, Girls’ Generation, hingga Dynamic Duo.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini