Cerita Shandy Aulia dan Sang Kakak Usai Orang Tua Berpisah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271672 cerita-shandy-aulia-dan-sang-kakak-usai-orang-tua-berpisah-UaGssISdNd.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram Shandy Aulia)

JAKARTA - Shandy Aulia mengibaratkan perpisahan orang tuanya layaknya sinetron. Pasalnya, usai bercerai kehidupan mereka berubah seutuhnya.

Hal tersebut diungkapkan olehnya ketika berbincang dengan sang kakak, Dian di channel YouTube pribadinya yang tayang pada 1 September 2020. Perempuan 33 tahun tersebut teringat ia harus tinggal bersama kakek-neneknya di Manado ketika usia Sekolah Dasar (SD)

"Pas aku usia mau kelas 1 SD, aku dikirim ke Manado, karena mama harus kerja. Aku yang rawat Oma dan Opa waktu itu," kata Shandy seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya, pada Rabu (9/2/2020).

Baca Juga:

Alasan Shandy Aulia Ikut Ibu Usai Orang Tua Bercerai Terungkap

Gemasnya 5 Gaya Claire Herbowo, Anak Shandy Aulia yang Baru Dibaptis

Shandy Aulia Beri Nama Claire Herbowo Pada Putri Pertamanya

Kemudian, ia kembali lagi ke Jakarta di usia 9 tahun ketika kondisi sang mama sudah mulai stabil secara ekonomi. Sementara itu, kakak Shandy mengungkap dirinya sempat bertemu dengan sang ibu secara diam-diam.

"Gua memang nggak tahu alasan mereka berpisah itu gimana. Tapi sejak itu hilang kontak sama mama. Tapi waktu SMP itu sempat ketemu, tapi harus ngumpet-ngumpet, mama datang ke sekolah," ujar Dian.

Ia mengaku harus bertemu diam-diam lantaran belum diizinkan bertemu karena suatu alasan tertentu. Namun ia mulai diberi kebebasan dari keluarga ayahnya ketika kuliah.

Diakui Shandy perpisahan kedua orang tuanya memang mempengaruhi kehidupan dirinya dengan sang kakak. Namun, Shandy meyakini ada hal yang positif dibalik itu semua.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Shandy Aulia saat Hamil Tua

Meski perutnya sudah terlihat semakin membesar, Shandy Aulia masih cukup banyak melakukan aktivitas, salah satunya pilates.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini