Luna Maya Alami Patah Tulang Metatarsal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271521 luna-maya-alami-patah-tulang-metatarsal-RxXEtMvbSh.jpg Luna Maya (Foto: Instagram Luna Maya)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Luna Maya. Diungkap oleh Ari Lasso, aktris Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengalami patah tulang metatarsal.

Tulang metatarsal merupakan kelompok lima tulang panjang yang berada di kaki. Berfungsi menghubungkan pergelangan kaki ke jari-jari kaki.

"GWS Kak @lunamaya yang lagi cedera metatarsal fracture, dikarenakan kisah dan kejadian yg kurang keren. LOL," tulis Ari seperti dikutip dari Instagram-nya pada Rabu (2/9//2020).

Baca Juga:

Gara-Gara Pandemi COVID-19, Luna Maya Gagal Menikah

Tips Mengoleksi Sepatu ala Luna Maya: Jangan Dianggurin, Nanti Malah Rusak

Luna Maya

Sayangnya, Ari tak menjelaskan detail penyebab Luna mengalami cedera. Pelantun Hampa itu hanya mendoakan sang sahabat agar bisa segera pulih dan tertawa lagi.

"Cepat pulih biar bisa ngebut dan ngakak lagi. #arilasso #gwsLunaMaya," tulisnya.

Luna pun membagikan kondisinya lewat Insta Story. Unggahannya kemudian dibagikan ulang oleh akun @lunamaya.story.

Perempuan 37 tahun itu terlihat tengah berbaring di kasur rumah sakit dan akinya tampak ditangani oleh para tenaga medis. Dia juga memperlihatkan bagian kakinya yang sudah dibalut perban dan menunjukkan hasil rontgen kakinya.

"Aku harus pelan-pelan," tulisnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini