Gara-Gara Pandemi COVID-19, Luna Maya Gagal Menikah

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268437 gara-gara-pandemi-covid-19-luna-maya-gagal-menikah-VQJKw2j7Dd.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya harus merelakan rencananya melepas masa lajang gagal akibat pandemi COVID-19. Padahal, dia sempat begitu optimistis akan bersanding di pelaminan pada tahun ini.

“Tadinya, memang mau fokus (untuk menikah) tahun ini. Tapi apa daya, sebagai manusia kami hanya bisa berencana,” ujar aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Kamis (27/8/2020). 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Meski batal melenggang ke gerbang pernikahan pada tahun ini, namun aktris 37 tahun tersebut enggan terlalu bersedih. Dia yakin, ada rencana lebih baik yang tengah dipersiapkan Tuhan untuknya di masa depan.

“Ya sudahlah, dinikmati saja. Mungkin, Tuhan memang berkata lain,” tutur perempuan berdarah Austria dan Indonesia tersebut menambahkan.

Baca juga: Pandemi Berakhir, Harapan Luna Maya di Ulang Tahun ke-37

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Kabar kedekatan Luna Maya dengan sang kekasih, Ryojin mulai berembus kencang sejak awal tahun 2020. Dia dan pria asal Jepang yang berprofesi sebagai disk jockey itu beberapa kali memamerkan kemesraan mereka di media sosial. 

Sejak memutuskan menunda pernikahannya, jalinan cinta Luna Maya dan sang DJ dikabarkan tidak ada kelanjutan. Karena itu, warganet kembali getol menjodohkannya dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH.*

Baca juga: 15 Bulan Pacaran, Ben Umumkan Pernikahan dengan Bos W Foundation

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini