Share

Tiba-Tiba Muncul, Mantan Istri Ayah Atta Halilintar Minta Nafkah Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 02 September 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271279 tiba-tiba-muncul-mantan-istri-ayah-atta-halilintar-minta-nafkah-anak-uvzo1HDAAE.jpg Halilintar Anofial Asmid, ayah kandung YouTuber Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@halilintarasmid)

JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar diterpa isu tak sedap. Halilintar Anofial Asmid yang merupakan ayah YouTuber Atta Halilintar disebut-sebut pernah menjalani kehidupan poligami. 

Halilintar yang kala itu sudah beristrikan Lenggogeni Faruk menikahi Happy Hariadi pada 1998. Hal tersebut dibeberkan Dede Gunawan selaku kuasa hukum mantan istri kedua Halilintar. 

Halilintar Asmid. (Foto: Instagram/@halilintarasmid)

“Pernikahan itu dicatatkan di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 21 April 1998. Saat itu, beliau menikahi Happy dengan persetujuan dari Ibu Lenggogeni selaku istri pertama,” ujar Dede seperti dikutip dari tayangan Go Spot, pada Rabu (2/9/2020). 

Dari pernikahan itu, ayah Atta Halilintar memiliki seorang anak perempuan yang lahir pada 2003 dan berada di bawah pengasuhan sang mantan istri. Namun setelah bercerai, Happy mengklaim Halilintar tak pernah menafkahi putri mereka. 

Karena itu, dia menggandeng Dede Gunawan dan meminta pertanggungjawaban Halilintar terkait nafkah putri mereka. “Beliau memberikan kuasa kepada kami karena ada dugaan kuat, Halilintar tak bertanggung jawab pada anak,” tutur sang pengacara. 

Baca juga: Beredar Foto Prewed Aurel-Atta Halilintar, Netizen Salah Fokus

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dede Gunawan memastikan, kliennya tidak meminta hal yang muluk-muluk. Happy hanya ingin sang putri mendapat pengakuan dari ayah kandungnya dan juga mendapatkan kasih sayang yang sama seperti anak Halilintar lainnya. 

“Ya, selayaknya lah anak mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Jadi tak hanya peran ibu saja,” ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Tak Ingin Berkonflik, Meggy Wulandari Persilakan Kiwil Ambil Hak Asuh Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini