Jawaban Mutia Ayu Ditanya soal Rencana Menikah Lagi usai Kepergian Glenn Fredly

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270406 jawaban-mutia-ayu-ditanya-soal-rencana-menikah-lagi-usai-kepergian-glenn-fredly-DTn869e70G.jpg Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Mutia Ayu masih sangat muda ketika ditinggal mendiang suaminya, Glenn Fredly pada April lalu. Perempuan 25 tahun tersebut pun kerap mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan menikah lagi.

"Untuk sekarang, aku mungkin lebih senang untuk mengurus Gewa (putrinya dengan Glenn) dulu dan fokus ke pendidikannya di masa depan," tutur Mutia seperti dikutip dalam channel YouTube Musik Bagus Indonesia, Senin (31/8/2020).

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Kendati demikian, ia juga tak menampik bila memang diberikan rezeki untuk menikah kembali suatu saat nanti. "Kalau misalnya Tuhan berkehendak lain dan punya caranya sendiri, kenapa enggak? Aku enggak mau menentang semua itu," ungkapnya.

Baca Juga:

- Besarkan Sang Putri Tanpa Glenn Fredly, Mutia Ayu: Ayah Pasti Bangga

- Anak Glenn Fredly Mulai Tunjukkan Kecintaan Musik

Mutia mengaku sang suami masih kerap hadir di dalam mimpinya usai meninggal. Bahkan kehadiran Glenn di dalam mimpinya begitu terasa nyata.

"Glenn datang dengan celana kolor dan kaos yang aku suka (dipakai) di rumah. Terus dia pegang tangan aku, itu terasa nyata sekali. Jadi pas bangun tidur itu terasa habis ketemu dia," tuturnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Mutia dan Glenn melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2019. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Gewa yang lahir pada 28 Februari 2020. Namun sayang, Glenn harus pergi lebih dulu pada 8 April 2020 karena penyakit meningitisnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini