Besarkan Sang Putri Tanpa Glenn Fredly, Mutia Ayu: Ayah Pasti Bangga

INews.id, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255520 besarkan-sang-putri-tanpa-glenn-fredly-mutia-ayu-ayah-pasti-bangga-8TQV86XUcj.jpg Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Mutia Ayu harus membesarkan sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo tanpa Glenn Fredly. Meski demikian, Mutia memastikan Gewa tumbuh besar dengan baik dan sehat.

Mengutip iNews.id, Sabtu (1/8/2020), Gewa mulai tumbuh besar menjadi anak yang menggemaskan. Mutia pun beberapa kali mengunggah fotonya, meski wajah sang anak tidak diperlihatkan.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Pada unggahan kali ini, Mutia juga mengunggah foto Gewa yang terlelap tidur. Dalam unggahan tersebut, dia memberikan caption, “Gewa terimakasih sudah menjadi anak yang selalu pengertian, selalu menebar senyuman di manapun Gewa berada.”

Kehadiran Gewa, membuat Mutia sangat bahagia. “Bunda sangat bangga kepada Gewa begitupun dengan Ayah, Pasti. Semoga kita berdua tumbuh menjadi wanita yang bijak dan selalu selalu rendah hati ya nak. Bunda Love you Gewa,” lanjut Mutia.

Baca Juga:

- Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu: Selalu Membimbingku Sampai Detik Ini

- Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Seperti diketahui, Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu pada 2019. Mereka dikaruniai Gewa yang lahir pada 28 Februari 2020.

Pernikahan mereka tidak berlangsung lama, Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Pelantun lagu "Januari" itu meninggal karena penyakit meningitis.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini